Prabowo Subianto Pulih Pascaoperasi, Hadiri HUT Bhayangkara

Berita19 Views

AMBONPOS.COM – Pada awal pekan ini, Prabowo Subianto, Menteri Pertahanan dan Presiden terpilih, menampilkan gaya silat serta berlari kecil saat menghadap Presiden Joko Widodo di Istana Kepresidenan. Ini merupakan bukti Prabowo telah pulih setelah menjalani operasi besar untuk cedera kaki.

Prabowo, mengenakan kemeja putih dan peci hitam, menyatakan kesiapannya dengan mengacungkan dua jempol kepada wartawan. Dia enggan menjelaskan detail kondisinya, hanya fokus pada pentingnya peran Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) sesuai dengan arahan Presiden Jokowi.

Selain itu, Prabowo juga menghadiri peringatan HUT Bhayangkara ke-78 Polri pekan lalu, setelah operasi pemulihan cedera kaki. Dia tampil dalam video bersama Kapolri dan Panglima TNI, serta menerima tanda kehormatan Bintang Bhayangkara Utama.

Melalui Instagram resminya, Prabowo mengucapkan terima kasih kepada tim dokter dan Presiden Jokowi atas dukungan mereka selama proses pemulihan. Dia optimis bisa kembali berbakti untuk Negara dan Bangsa.

Presiden Jokowi menyampaikan rasa syukurnya atas kesuksesan operasi Prabowo dan berharap agar Prabowo segera pulih sepenuhnya untuk melayani rakyat.

Dengan perjalanan pemulihan yang positif, Prabowo kini semakin siap untuk melanjutkan tugasnya dengan kondisi yang sehat.